Pages - Menu

Translate

Sabtu, 09 Maret 2013

Lamborghini Aventador LP700-4 Roadster

Lamborghini Aventador LP700-4 Roadster
Lamborghini mengeluarkan mobil terbarunya yaitu Lamborghini Aventador LP700-4 Roadster, seri ini paling menarik dari Lamborghini pernah dibangun dan menjadi tolak ukur baru dalam dunia mobil mewah sport super.


Kemewahan Lamborghini Aventador LP700-4 Roadster

Pada Lamborghini Aventador LP700-4 Roadster terdapat dua buah atap yang seluruhnya terbuat dari serat karbon dengan menggunakan berbagai teknologi seperti RTM danForged Composite®. Teknologi ini menjamin kinerja estetika maksimum dan kekakuan meskipun masing-masing komponen yang sangat ringan, berat kurang dari 6 kg.
Pilar belakang telah didesain ulang untuk memberikan dukungan total untuk atap removable, mengakomodasi sistem perlindungan otomatis untuk penumpang, dan memberikan kompartemen mesin dengan ventilasi yang cukup. Lamborghini Aventador LP 700-4 Roadster merupakan mobil yang penuh keindahan dan kemewahan.
Pada body Lamborghini Aventador LP700-4 Roadster terdapat pilar kaca depan, bagian atap dua dan daerah jendela belakang sampai “sirip” yang dicat hitam gloss. Efek visual adalah bahwa kendaraan benar-benar terbuka dengan garis ramping menggabungkan sporty, sempurna dan keanggunan.

Performa Lamborghini Aventador LP700-4 Roadster

Lamborghini Aventador LP700-4 Roadster 1
Untuk masalah tenaga jangan tanya lagi. Lamborghini Aventador LP700-4 Roadster dapat berakselerasi dari 0 – 100 km/jam hanya dalam 3 detik datar dan memiliki kecepatan maksimum sekitar 350 km/h.
Angka di atas sudah dikombinasikan dengan drive train yang menampilkan, 6,5 liter V12 yang dapat menghasilkan 700 hp, ISR 7-speed gearbox dan push-batang suspensi membuat Aventador Roadster baru mobil super sport yang unik tanpa direct langsung.
Tentu saja Roadster’s V12 juga mencakup sistem deaktivasi silinder ketika mesin bekerja pada kapasitas parsial, berhenti, & sistem Mulai meliputi kinerja tinggi kapasitor dikenal sebagai supercaps untuk membangkitkan mesin. dan ini merupakan teknologi pertama pada mobil sport super.

Harga Lamborghini Aventador LP700-4 Roadster

Lamborghini Aventador LP700-4 Roadster sementara ini hanya tersedia di eropa dan masih di bandrol sekitar 300.000 euro.

Sumber : http://otomotif.klatennews.com/produk-baru/mobil-produk-baru/fitur-dan-kemewahan-lamborghini-aventador-lp700-4-roadster.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar