Pages - Menu

Translate

Sabtu, 09 Februari 2013

Ferrari F150 - penggantian Enzo meluncurkan pada tahun 2012

 
Ferrari akan kembali wilayah hypercar tahun 2012-an ketika menggantikan Enzo supercar mengagumkan dengan mobil top-end sport baru. Proyek F150 pasangan yang V12 800bhp ke motor listrik 120bhp - usia supercar hybrid hampir kepada kita.
Bagaimana waktu lalat. Sudah sepuluh tahun sudah sejak Ferrari meluncurkan Enzo dan menulis ulang buku aturan sport. Dalam perjalanan itu dekade terakhir, kita telah melihat banjir supercar baru seperti Bugatti Veyron, Koenigsegg CCXR, Apollo Gumpert - tidak melupakan kinerja tinggi Ferrari 599XX seperti, Konsep Milechili dan FXX track-hanya khusus.
Berikutnya sejalan dari Maranello adalah proyek F150, baru yang menakjubkan berteknologi tinggi coupe yang telah mendapat apa yang diperlukan untuk menjadi penerus layak untuk ikon dari 250 GTO, 388 GTO,, F40 F50 dan Enzo sejenisnya.

Ferrari Enzo baru: Proyek F150

Awalnya, F150 dijadwalkan untuk debut di pameran 2012 Paris motor. Namun karena buku pesanan penuh dan departemen R & D yang meledak di jahitannya nya, Ferrari baru-baru ini merevisi jadwal peluncurannya.
Di Paris, kita sekarang akan melihat Tantangan 458. Sementara debut F150 telah dimasukkan kembali ke musim semi 2013, California facelifted (F149M) diharapkan untuk dibuka di pameran Frankfurt 2.013 s.

Ferrari F150: lowdown

Yang masih tanpa nama baru supercar (itu pasti tidak akan badged Enzo) jauh lebih radikal proporsional daripada jalan-hukum lain yang dua-seater. Secara dramatis rendah dan tidak selebar atau selama, katakanlah, Koenigsegg atau Huayra Pagani, Ferrari baru terlihat lebih seperti seorang pembalap F1 siluet dengan tubuh streamline pahatan.
Aerodinamis yang kuat benar-benar penting di segmen ini - bukan karena F150 menetapkan untuk gerhana kecepatan puncak 217mph dari 599XX, tetapi karena aliran efek tanah udara penting yang menyediakan tepat hisap-cangkir cengkeram.
"Aerodinamika sama efisiensi," papar Flavio Manzoni, pria yang memimpin tim dari 20 desainer dan 12 pemodel. "Efisiensi tidak hanya berarti koefisien drag yang rendah dan area frontal relatif kecil. Efisiensi juga menjamin luar biasa tinggi-tinggi stabilitas, yang merupakan karakteristik kepercayaan-inspiratif kunci. Seni aerodinamis adalah untuk menciptakan bentuk licin yang menghasilkan jumlah yang tepat dari downforce di semua kondisi mengemudi. "

Paket aero pada Enzo Ferrari berikutnya

Sarana untuk tujuan ini termasuk rendah melemparkan dipahat zero-angkat depan desain akhir, undertray hampir datar dan deflektor udara terpadu belakang efek yang didukung oleh routing gas F1-gaya knalpot. Lain drag-pemotongan addenda adalah wheelhouses aktif berventilasi, saluran rem adaptif pendingin udara mesin dan louvres asupan selektif diblokir.
Meskipun struktur kendaraan utama - monocoque yang kuat dengan dua subframes terintegrasi - sebagian besar terdiri dari serat karbon, yang F150 menggabungkan berbagai bahan ringan serta berbagai kalori hemat rincian seperti mendukung sarang lebah, roti link suspensi, roda berbicara berongga dan Thinwall sistem pembuangan.
Berbeda dengan konsep Millechili, yang datang sangat dekat dengan ambang kilo 1000, F150 dikatakan ujung timbangan di 1250kg, sehingga undercutting Enzo oleh sekitar 100 kilo. Hal ini terutama disebabkan oleh drivetrain hibrida yang inovatif yang menggabungkan baterai, motor listrik dan elektronik kinerja.

Hibrida Ferrari

Kit energi paruh waktu memberikan 120bhp dan £ 221 ft, sumber mengatakan. Sumber utama propulsi ini tentu saja V12 7.3-liter biasanya disedot yang mengembangkan 800bhp diklaim, sehingga menyamai output dari Enzo-baserd FXX diperkenalkan pada tahun 2005.
Torsi agregat £ 737 ft yang adminstered oleh transmisi dual-clutch, diferensial F1-trac dimodifikasi dan kotak hitam ditingkatkan.
Tidak, F150 tidak akan cukup secepat Bugatti Veyron. Tapi mengingat rasio power-to-weight yang menguntungkan dan meningkatkan on-demand yang cukup KERS percepatan, edisi terbatas Ferrari baru setidaknya harus mampu outsprint para pesaingnya. Selain itu, jejak CO2 yang terikat secara signifikan lebih hijau dari konsep supercar yang sama, dengan kemungkinan pengecualian dari Porsche 918 Spyde

Tidak ada komentar:

Posting Komentar